Ticker

6/recent/ticker-posts

Keluarga PPTSB Solid Bergerak, Mangihut Sinaga Pasti Bisa Lolos Ke Senayan

Bacaleg DPR RI Dapil Sumut III

Simalungun-Kekuatan keluarga besar Parsadaan Pomparan Toga Sinaga (PPTSB) untuk meloloskan Mangihut Sinaga SH MH ke Senayan bukan hal yang mustahil. Keberhasilan Mangihut Sinaga  memimpin organisasi PPTSB Pusat selama tiga periode diapresiasi oleh seluruh tokoh Toga Sinaga se Tanah Air saat Mubes XV PPTSB Oktober 2022 lalu. Kini Mangihut Sinaga SH MH mengajak dan merangkul keluarga besar PPTSB di Dapil Sumut III khususnya mensukseskan niat Mangihut Sinaga mengabdi untuk rakyat lewat kursi DPR RI.    

Mantan jaksa berprestasi hingga puncak karier menjabat eselon I di Kejagung RI, tidak berhenti untuk mengabdi untuk Negeri. Mangihut Sinaga SH MH usai pensiun sebagai Abdi Negara, kini dirinya kembali rindu mengabdi sebagai wakil rakyat untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat Provinsi Sumatera Utara (Sumut) di Senayan. 



Partai Golkar, adalah pilihan perahu politiknya. Masuk sebagai kader Golkar dan dipercayakan sebagai bakal calon legislatif daerah pemilihan (dapil) Sumut III Pemilu 2024 mendatang. Dapil III meliputi Kota Pematangsiantar, Kabupaten Simalungun, Kabupaten Karo, Kabupaten Dairi, Kabupaten Pakpak Barat, Kota Binjai, Kabupatan Langkat, Kabupaten Asahan, Kabupaten Batubara. 

Kini Mangihut Sinaga SH MH sudah melakukan silaturahmi kepada keluarga Parsadaan Pomparan Toga Sinaga (PPTSB) di sejumlah kabupaten, kota di Sumut. Seperti diketahui Mangihut Sinaga SH MH kini menjabat sebagai Ketua Dewan Pembina PPTSB Pusat setelah meletakkan jabatan sebagai Ketum PPTSB tiga periode berturut pada Oktober 2022 lalu.

Sepekan terakhir, Mangihut Sinaga didampingi istri tercinta Br Napitupulu telah melakukan kunjungan silaturahmi dengan keluarga besar PPTSB Kota Binjai, PPTSB Kabupaten Karo dan PPTSB Kabupaten Dairi.

Pertemuan Mangihut Sinaga dengan keluarga besar PPTSB Binjai dilaksanakan di Sobat Coffe Jalan  Binjai, Sumut, Rabu 25 Januari 2023. Pertemuan dengan keluarga besar PPTSB Cabang Binjai dihadiri seluruh pengurus sektor PPTSB Cabang Binjai yang terdiri dari 7 sektor.

Mangihut Sinaga dan istri disambut hangat oleh keluarga besar PPTSB Cabang Kota Binjai. Pada kesempatan itu Mangihut Sinaga menyampaikan niatnya untuk maju sebagai Caleg DPR RI Dapil Sumut III pada Pemilu 2024 mendatang dengan perahu partai Golkar.
Sosialisasi ramah tamah Mangihut Sinaga ini penuh keakraban dan juga ada dialog soal kebulatan tekad keluarga Toga Sinaga untuk memanangkan Mangihut Sinaga kontestasi Politik Pemilu 2024 mendatang.
Usai bersilaturahmi dengan keluarga PPTSB Cabang Kota Binjai, Mangihut Sinaga juga melanjutkan silaturahmi sosialisasi kepada keluarga besar PPTSB Kabupaten Karo, tepatnya di Kabanjahe, Kamis 26 Januari 2023.

Pada kesempatan ini, keluarga PPTSB Kabupaten Karo menyambut baik niat Ketua Dewan Pembina PPTSB Pusat Mangihut Sinaga SH MH untuk maju sebagai Caleg DPR RI Dapil Sumut III. Hal itu sebagai kebanggaan tersendiri bagi keluarga PPTSB yang kini berjumlah 1,2 Juta jiwa di seluruh Indonesia.

Pengurus dan Anggota PPTSB Karo juga berkomitmen untuk bersatu padu dan solid mendukung untuk kemenangan Mangihut Sinaga menuju Senayan. Bahkan dalam dialog penuh keakraban itu muncul suatu komitmen untuk memenangkan Mangihut Sinaga dengan kekuatan keluarga PPTSB.

Usai dari Tanah Karo, Mangihut Sinaga dan Tim juga melanjutkan silaturahmi dengan keluarga PPTSB Kabupaten Dairi di Sidikalang, Jumat 27 Januari 2023. Tampak hadir tokoh-tokoh Toga Sinaga dan juga Generasi Muda Sinata (Gema) Kabupaten Dairi.

Pertemuan ini sungguh menarik karena ada dialog dua arah antara mangihut Sinaga dengan para Tokoh Sinaga Kabupaten Dairi. Sesekali Mangihut Sinaga memberikan sambutan dengan canda membuat suasana tampak semakin akrab. Untuk pertemuan silaturahmi di tiga kabupaten itu, simak videa diatas. (AsenkLeeSaragih/Foto dan Video Marihot Sinaga). 
















Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar