Ticker

6/recent/ticker-posts

Pemilih Pemula di Dairi Nyakinkan Pilihan Kepada Mangihut Sinaga SH MH

Pemilih Pemula di Dairi Nyakinkan Pilihan Kepada Mangihut Sinaga SH MH.

Dairi–Seorang pemuda mengaku bernama Saut Sianturi yang kesehariannya berdagang dan membantu ibunya di ladang menyakinkan dirinya akan menentukan pilihan kepada Mangihut Sinaga SH MH sebagai wakil rakyat di DPR RI Pemilu 14 Februari 2024 mendatang. Dia menyakinkan dirinya memilih Mangihut Sinaga setelah membaca profil calon DPR RI dari Partai Golkar Mangihut Sinaga lewat brosur dan media online.

Saat wartawan menyambangi Saut Sianturi di Kabupaten Dairi, yang sedang asyik membaca profil Mangihut Sinaga, pemuda pemilih pemula ini yakin akan pilihannya dengan kekukuhan hatinya bahwa sosok Mangihut Sinaga dapat duduk di DPR RI untuk membela masyarakat kecil, terlebih di bidang hukum yang konon selalu meruncing ke bawah.

Keyakinan pemuda yang sekarang ini menjadi tulang punggung dalam keluarganya untuk memperjuangkan adik yang masih sekolah ada 4 orang dan seorang ibu, sementara ayahnya sudah meninggal dunia, semakin kuat karena kisah Mangihut Sinaga yang konon masih 3 tahun ditinggal ibu tercinta untuk selamanya.

Ketika berumur 6 tahun Mangihut Sinaga harus ditinggalkan ayahnya. Mangihut Sinaga dibesarkan oleh ibu tirinya sampai berhasil, Mangihut Sinaga sangat menyayangi ibunya, sebelum ibunya meninggal 2018 lalu Mangihut Sinaga sempat membawa ibunya jalan jalan, bahkan sampai ke luar negeri.

Nah, disini contoh tauladan dari seorang Mangihut Sinaga membuat Saut Sianturi semakin yakin bahwa Mangihut Sinaga akan memperhatikan nasib rakyat kecil seperti mereka. "Semoga bapak Mangihut Sinaga dapat duduk dan memperjuangkan masyarakat kecil seperti kami," pungkasnya. (Sumber suaraburuhnasional.com/Lee)

Berita Terkait





















Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar