Ticker

6/recent/ticker-posts

SOKSI Langkat Bersama Warga Desa Paya Bakung Sambut Antusias Kehadiran Mangihut Sinaga SH MH

Warga Desa Paya Bakung Sambut Antusias Kehadiran Mangihut Sinaga SH MH.

Langkat-Pengurus Organisasi Sentra Organisasi Karyawan Swadiri (SOKSI) Kabupaten Langkat bersama masyarakat di Desa Paya Bakung Langkat memberikan bantuan minyak goreng kepada masyarakat. Kegiatan itu dihadiri Anggota Dewan Pembina SOKSI Pusat, Mangihut Sinaga SH MH, Rabu 25 Oktober 2023 lalu.

Ketua Dewan Pimpinan Cabang (Depicab) SOKSI Kabupaten Langkat Surya Pati Surbakti, SH mengapresiasi kehadiran Mangihut Sinaga SH MH dan memberikan bantuan minyak goreng kepada masyarakat Desa Paya Bakung, Langkat.

Disebutkan, kehadiran Mangihut Sinaga SH MH yang kini sebagai Caleg DPR RI Partai Golkar Dapil Sumut 3 mendapat sambutan antusias oleh masyarakat. Istri tercinta dari Mangihut Sinaga, Dra Linda Br Napitupulu ikut mendampingi dalam kegiatan ini.

Mangihut Sinaga juga mengucapkan terimakasih atas silaturahmi tersebut yang diprakarsai oleh Soksi Langkat dan tokoh masyarakat setempat. Mangihut Sinaga juga mohon doa restu dan dukungan agar bisa mengabdi dari Senayan untuk rakkat Sumatera Utara pada khususnya lewat Pemilu 14 Februari 2024 mendatang. (AsenkLeeSaragih/Marihot Sinaga)




Berita Terkait

1.Mangihut Sinaga SH MH Hadir Untuk Berkarya Melayani Masyarakat

2.Mangihut Sinaga Intensifkan Pertemuan Dengan Keluarga PPTSB dan Sonakmalela Kabupaten Asahan3. Mangihut Sinaga SH MH Intensifkan Komunikasi Dengan Tokoh Toga Sinaga Kota Pematangsiantar4.Mangihut Sinaga SH MH Buka Puasa Bersama Tokoh Masyarakat di Kabupaten Batubara5.Mangihut Sinaga SH MH Silaturahmi Dengan Tokoh Keluarga Besar Toga Sinaga


Galeri Foto SOKSI Langkat Bersama Warga Desa Paya Bakung Sambut Antusias Kehadiran Mangihut Sinaga SH MH 

























Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar