Ticker

6/recent/ticker-posts

Caleg DPR RI Mangihut Sinaga Ramah Tamah dengan Warga Dairi

Mangihut Sinaga SH MH (ketiga dari kiri) saat menghadiri undangan dari Jemaat GKPI Resort Tigabaru.

DAIRI-Mangihut Sinaga SH MH, Calon Legislatif DPR RI Partai Golkar Dapil Sumut III melakukan sosialisasi di Kabupaten Dairi. mangihut Sinaga dan Tim Pemenangan MS Kabupaten Dairi hadir menyapa warga dengan kegiatan jalan santai, menghadiri undangan gereja hingga sarapan pagi di warung kopi.

Sambutan warga begitu antusias atas kehadiran mangihut Sinaga SH MH dan Istri tercinta L Br Napitupulu. Kecintaan dan ikatan kedaerahan yang begitu kuat membuat Mangihut Sinaga maju sebagai Caleg DPR RI Dapil Sumut III.

Sosok Mangihut Sinaga SH MH aktif dalam organisasi kemasyarakatan dan kedaerahan, seperti Parsadaan Pomparan Toga Sinaga Dohot Boru (PPTSB), dan Paguyuban Pomparan Raja Lontung (PPRL). Diketahui, sejak tahun 2010, Mangihut Sinaga bahkan sudah dipercaya menjabat sebagai Ketua Marga Sinaga se-Dunia serta Ketua Marga Pomparan Raja Lontung se-Indonesia sampai dengan tahun 2022.

Hal ini menjadi modal besar baginya untuk maju dan kancah perpolitikan negeri ini. Mangihut ikut bertarung memperebutkan kursi DPR-RI Senayan, dalam pemilihan legislatif pada 14 Februari 2024 mendatang bersama Partai Golkar dan Daerah Pemilihan (dapil) Sumatera Utara III menjadi basisnya. 

Mangihut Sinaga maju lewat slogan “Berkarya untuk Melayani Masyarakat” untuk tanah kelahirannya. Mangihut Sinaga maju dari daerah pemilihan Sumatera Utara III yang meliputi Kota Langkat, Karo, Simalungun, Asahan, Dairi, Pakpak Bharat, Batubara, Pematangsiantar, Tanjung Balai dan Kota Binjai.

Mangihut Sinaga dan Tim Pemenangan optimis satu kursi dari Dapil Sumut 3 akan diraih oleh Mangihut Sinaga. Keseriusan Mangihut Sinaga turun menemui konstituen sudah dilakukannya sejak pensiun dari Kejaksaan RI Mei 2022 lalu. (AsenkLeeSaragih)  










Mangihut Sinaga SH MH saat menghadiri undangan dari Jemaat GKPI Resort Tigabaru.








Mangihut Sinaga SH MH saat menghadiri undangan dari Jemaat GKPI Resort Tigabaru.


Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar