Ticker

6/recent/ticker-posts

Mangihut Sinaga dan Tim Pemenangan Jalan Sehat di Dairi

Mangihut Sinaga Sh MH bersama Tim dan relawan pagi ini jalan santai keliling kota Sidikalang, Kabupaten Dairi Sumatera Utara, Senin (09/10/2023). Berjalan mengelilingi kota Sidikalang, Bacaleg DPR RI Dari Partai Golkar itu bersama Tim disambut antusias masyarakat yang melintas.

DAIRI
– Mangihut Sinaga Sh MH bersama Tim dan relawan pagi ini jalan santai keliling kota Sidikalang, Kabupaten Dairi Sumatera Utara, Senin (09/10/2023). Berjalan mengelilingi kota Sidikalang, Bacaleg DPR RI Dari Partai Golkar itu bersama Tim disambut antusias masyarakat yang melintas.

Senyum sapa dari kandidat Bacaleg Mangihut Sinaga disambut senyum hangat warga. Tak jarang masyarakat yang melintas datang menghampiri untuk bertutur sapa.

Usai giat jalan santai, Mangihut Sinaga mengatakan kegiatan pagi itu untuk mengajak tim dan relawan berolah raga menghirup udara segar setelah lama bekerja melakukan sosialisasi ke masyarakat di Derah Pemilihan (Dapil) Sumut III.

“Sudah capek tim dan relawan bekerja dilapangan, saya ajak olahraga biar tetap sehat dan semangat berjuang. Kita tadi liat antusis warga kota Sidikalang sangat baik, itu membangun semangat untuk kita untuk meraih kemenangan,” tambahnya lagi.

Usai olahraga dan jalan santai Mangihut Sinaga bersama tim melanjutkan rapat pemenangan di Posko pemenangan.

“Kita jadwalkan setelah ini menggelar rapat di posko kita membahas tentang strategi pemenangan,” pungkasnya.

Berkunjung ke Dairi, Mangihut Sinaga melakukan beberapa agenda. Bertemu dengan beberapa tokoh masyarakat, giat sosial dan bertemu langsung dengan masyarakat untu mendengar langsung aspirasi dan masukan dari warga. (*)

Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar