Ticker

6/recent/ticker-posts

Jelang Kampanye, Mangihut Sinaga Mantapkan Tim Pemenangan Kabupaten Langkat

Jelang Kampanye, Mangihut Sinaga Mantapkan Tim Pemenangan Kabupaten Langkat.

LANGKAT-Caleg DPR RI Partai Golkar Dapil Sumut 3 Mangihut Sinaga SH MH mentapkan persiapan kampanye 28 November 2023 mendatang bersama tim pemenangan di Kabupaten Langkat, Sumatera Utara.

Guna memantapkan persiapan kampanye itu, Mangihut Sinaga mengundang tim pemenangan yang terdiri dari eleman PPTSB, Tim SOKSI, Tim Relawan Kabupaten Langkat. 

Pertemuan langsung dipimpin Mangihut Sinaga, SH, MH. Caleg DPR RI Partai Golkar Dapil Sumut 3 didampingi Ketua Pemenangan Dapil Sumut 3 Tony Sinaga. Acara berjalan lancar dan sukses yang diadakan di Gedung Futsal Tanjung Pura Kabupaten Langkat. 

Sebelumnya Mangihut Sinaga juga mengadakan pertemuan dengan Tim PPTSB Binjai, Tim SOKSI Binjai dan Tim SUKIRMAN dan Bersama Tim Relawan Kemenangan se Kotamadya Binjai di Wisma Sinar Gemilang Jalan Ir. Juanda No. 205 Binjai. 

Pertemuan ini juga langsung dipimpin Mangihut Sinaga, SH, MH. Caleg DPR RI Partai Golkar Dapil Sumut 3. Acara berjalan lancar dan sukses.  

Tim Pemenangan Kota Binjai dan Kabupaten Langkat berkomitmen tetap solid untuk memenangkan Mangihut Sinaga pada Pemilu 14 Februari 2024 mendatang. (AsenkLeeSaragih/Marihit Sinaga) 

Galeri Foto Jelang Kampanye, Mangihut Sinaga Mantapkan Tim Pemenangan Kabupaten Langkat







































































Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar