Ticker

6/recent/ticker-posts

Sambut Natal dan Tahun Baru, Masyarakat Sambut Antusis Pasar Murah Caleg DPR RI Mangihut Sinaga di Dairi

Masyarakat Sambut Antusis Pasar Murah Caleg DPR RI Mangihut Sinaga di Dairi.

SUMBUL-Disaat daya beli masyarakat menurun akibat sulitnya perekonomian, mendapat perhatian serius dari Calon Legislatif (Caleg) DPR RI partai Golkar Mangihut Sinaga SH MH. Dalam mangisi kampanye saat ini, mangihut Sinaga bersama tim membuka pasar murah sembako yang sangat bisa dijangkau oleh masyarakat ekonomi lemah. Pasar murah ini disambut antusias masyarakat bertematan dengan jelang Natal 2023 dan Tahun Baru 1 Januari 2024.

"Untuk membantu warga menyambut Natal 2023 dan Tahun Baru 1 Januari 2024, Mangihut Sinaga mengadakan pasar murah. 1 kg minyak goreng ditambah 1 kg tepung merek Segitiga Biru, dijual dengan harga Rp15. 000. Hari ini, Selasa 12 Desember 2023, pasar murah diadakan di Sumbul. Besok rencana di Parongil, Kamis di Tiga Lingga dan Sabtu 16 Des 2023 di Sidikalang," ujar Drs Albertus Sinaga MPd, relawan Mangihut Sinaga.

Caleg DPR RI Mangihut Sinaga yang maju dari Partai Golkar nomor Urut 7 untuk Daerah Pemilihan (Dapil) Sumut III ini menggelar pasar murah di Pasar Sumbul, Kabupaten Dairi Sumatera, Selasa (12/12/2023).


Ketua Tim Pemenangan Mangihut Sinaga didampingi Ketua Posko Binsar Sinaga mengatakan, pasar murah dalam rangka menyambut natal dan tahun baru.

Sebanyak 2 Ton minyak dan tepung Beras dijual dengan harga murah, yakni Rp 15 ribu. peket untuk setiap paketnya yang terdiri dari 1kg Minyak goreng dan 1 kilo tepung merek segitiga biru.

“Ini pasar murah kita buat untuk membantu kebutuhan masyarakat menyambut Natal dan Tahun Baru, jadi bapak Mangihut Sinaga dari partai Golkar nomor urut tujuh untuk Sumut III ingin berbagi dengan masyarakat,”  kata Hulman Sinaga,

Hulman Sinaga menambahkan, kegiatan ini sebagai bukti Mangihut Sinaga hadir dan mau berbagi dengan masyarakat. "Dia berprinsip setidaknya dapat sedikit membantu masyarakat untuk memenuhi kebutuhan terlebih menyambut natal dan tahun baru,” ujarnya.

Pasar murah ini direncanakan di gelar di 4 Dapil di Kabupaten Dairi. "Untuk di Sumbul hari ini kita sediakan sebanyak 2 ton minyak dan tepung. kita jual dengan harga terjangkau yakni 15 ribu rupiah saja per paket,” jelas Hulman Sinaga.
Sambut Natal dan Tahun Baru, Masyarakat Sambut Antusis Pasar Murah Caleg DPR RI Mangihut Sinaga di Dairi.

“Pasar murah ini kita buat di 4 dapil di Dairi, untuk Dapil 4 di Pasar Sumbul, Dapil 2 di Pasar Parongil, Dapil tiga di Pasar Tigalingga dan Dapil Satu di pusat pasar Sidikalang,” tambahnya.

"Kita harapakan kegiatan pasar murah ini dapat sedikit membantu masyarakat untuk memenuhi kebutuhan. Mudah mudahan juga dengan kegiatan ini masyarakat memberi dukungan dan pilihan untuk pak mangihut menuju Senayan,” pungkasnya.

Mangihut Sinaga SH MH merupakan Caleg DPR RI yang maju Dari Dapil Sumut III dengan nomor urut tujuh yang meliputi Kabupaten Dairi, Karo, Pakpak Bharat, Binjai, Langkat, Kota Pematangsiantar, Simalungun, Batubara, Kota Tanjung Balai dan Asahan. (AsenkLeeSaragih/Berbagaisumber)   








Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar